Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Cantiknya Maia Estianty Berhijab Sambil Selfie

Khoirudin

Cantiknya Maia Estianty Berhijab Sambil Selfie - Janda dari Ahmad Dhani ini memang tak ada habisnya mencuri perhatian publik, sempat dikabarkan akan dilamar pengusaha asal kota Pahlawan , namun hingga saat ini dirinya mengaku masih sendiri, mengenai kedekatannya dengan pria kaya itu dia cuma menyatakan bahwa itu masih proses PDKT saja.


Nampaknya sejak lepas dari Ahmad Dhani ,Maia Estianty ini banyak dikejar oleh pria yang ingin mempersuntingnya, yah, siapa sih yang tidak kepincut dengan kecantikan ibu dari 3 anak ini, bahkan hingga kini dia sempat dikabarkan akan balikan sama Musisi top tersebut, bukan tanpa alasan memang, Al, EL, dan Dul sangat ingin orang tuanya balikan kayak dulu lagi.

Namun terlepas dari kabar tersebut, kini Maia membuat banyak pria semakin bersemangat mengejar cintanya, beberapa waktu lalu dia mengunggah foto cantiknya berhijab sambil selfie, yah foto selfienya itu dilakukannya saat melakukan Umrah , cantik nan anggun, ini dia fotonya :




Nah , gimana ? cantik buanget khan ! yuk baca lagi : Mia Khalifa Diincar ISIS Gara-Gara Pakai Hijab Saat Gituan

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!