Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Humor Lucu Mahasiswi Rayu Dosen Biar Dapat Nilai A

Khoirudin

Menjadi mahasiswi yang malas terkadang menjadikan seseorang ingin melakukan apa saja agar nilainya bisa dikatrol, hal ini nampaknya sedang merambah negeri ini, karena banyak sekali mahasiswi yang takut ketahuan orang tuanya kalau nilainya jeblok, alhasil mereka mau jadi "simpanan" dosennya,


Seorang mahasiswi cantik mendatangi ruangan dosen yang sudah sepi. Dia sengaja berpakaian s*ksi, r*k mini dan kaos ketat. Tak lupa high heels yang membuat kakinya makin jenjang.

Cuma ada seorang dosen muda bernama Rudi di ruangan tersebut. Si mahasiswi tersenyum menggoda.

"Pak Rudi, kalau bapak mau kasih saya nilai A, saya berjanji akan melakukan apa saja.." kata si mahasiswi.

Dia mulai duduk di bangku dan menyilangkan kakinya. Bibirnya yang dipoles gincu tebal tersenyum menggoda.

"Saya mau melakukan apa saja lho, Pak," godanya lagi.

Rudi meletakkan buku yang dia baca di atas meja. Dia memberi isyarat si mahasiswi supaya mendekat.

"Benar, kamu mau melakukan apa saja?" tanya Rudi.

Si mahasiswi tersenyum lebar. Dia merasa dosen muda itu sudah masuk perangkap. "Untuk Bapak saya mau melakukan apa saja, pak.."

Rudi berbisik ke telinga si mahasiswi.

"Kalau begitu.. saya minta kamu.. BELAJAR YANG RAJIN SUPAYA DAPAT NILAI A!"

Baca juga : Janda Sering Gonta-Ganti Pasangan