Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Inilah Daftar Pemenang Putri Indonesia 2015

Khoirudin

Inilah Daftar Pemenang Putri Indonesia 2015  - Puteri Indonesia yang digelar tahun ini sudah mendapatkan pengganti baru bagi tahun sebelumnya, selain menyajikan kecantikan juga menjadikan kecerdasan yang dimiliki oleh para peserta dari berbagai daerah, karakter mereka juga berbeda-beda karena Indonesia kaya akan ragam budaya.

Dengan Terpilihnya Anindya Putri Kusuma sebagai Puteri Indonesia 2015 , maka kini Puteri Indonesia 2014 harus merelakan mahkota kebesarannya berganti kepada lain orang, meskipun Elvira sendiri mengaku sedih harus melepas mahkota tersebut, namun ia juga sadar bahwa mahkota ini sudah ada pemegangnya untuk yang kesekian kalinya, dan berikut Daftar Pemenang Putri Indonesia 2015  :


Anindya Kusuma Putri sukses membawa pulang mahkota Putri Indonesia 2015 pada Grand Final Puteri Indonesia 2015 yang di gelar Jumat, 20 Februari lantas di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Perwakilan dari Jawa Tengah ini sukses menaklukkan perwakilan Kalimantan Barat, Chintya Fabyola serta perwakilan Sulawesi Utara, Gresya Amanda Maaliwunga di babak tiga besar.

Malam istimewa ini dapat ikut disemarakkan oleh hadirnya Miss Universe 2014, Paulina Vega serta Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Penyematan mahkota juga dilakuan segera oleh Paulina Vega.

Dengan jadi Putri Indonesia 2015, Anindya bakal jadi wakil Indonesia dalam arena Miss Universe 2015. Disamping itu, Chintya Fabyola juga sebagai Runner Up pertama bakal ikuti arena Miss International 2015. Serta Gresya Amanda Maaliwunga juga sebagai Runner Up ke-2 bakal ikuti arena Miss Supranational 2015.

Anindya nyatanya di kenal juga sebagai gadis yang berprestasi. Ia pernah jadi Juara Pertama Gadis Sampul 2008 serta Presiden AISEC UNDIP 2013-2014. Ia sempat juga menjabat juga sebagai Chairman of Solidarity Grup for 41st Ship of South East Asia and Japanese Youth Program (SSEAYP).

Daftar Predikat Pemenang Finalis Putri Indonesia 2015 :

  • Puteri Indonesia Intelegensia 2015: Apriliani Puspitawati (Sulawesi Tenggara)
  • Fiona Rahmadita (DKI Jakarta 4)
  • S. Olvah Alhamid (Papua Barat)

Puteri Indonesia Persahabatan:

  • Lestari Adhelia (Jawa Barat)
  • Puteri Indonesia Berbakat: Desti Indah Rizki (Sumatera Selatan)
  • Puteri Indonesia Berbusana Nasional Terbaik: Chintya Fabyola (Kalimantan Barat)

Puteri Favorit Kepulauan:

  • Sumatera: Farhannisa S Maimoon (Sumatera Utara)
  • Jawa: Riri Ananingdyah (Banten)
  • Kalimantan: Chintya Fabyola (Kalimantan Barat)
  • Sulawesi: Gresya Amanda Maaliwunga (Sulawesi Utara)
  • Bali, NTT, NTB: Maria Carolina T. Noga (NTT)
  • Indonesia Timur: Dian Aryanti (Papua)

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!