Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Inilah sosok Polwan Disitu Kadang Saya Merasa Sedih Brigadir Dewi

Khoirudin

Masih ingat dengan Kumpulan Meme Kocak "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih" ? yah, istilah itu sebenernya tanpa sengaja keluar dari ucapan seorang anggota Polwan (Polisi Wanita) bernama Dewi Sri Mulyani, dan sekarang bermunculan meme yang menggambarkan fotonya berucap seperti itu lucu banget.


Meme pertama kali nampak yaitu edisi valentine atau 13 Februari 2015 lantas. Dimana dipertunjukkan polwan dengan kalimat 'Bentar lagi valentine, ingin ngasih coklat namun tidak mempunyai pacar. Di situ terkadang saya terasa sedih'.

Nah, dari situlah netizen beradu kreatifitas dengan bikin meme menarik yang lain. Siapa sih sesungguhnya sosok polwan memiliki rambut pendek itu?

Ia yaitu Brigadir Polisi Dewi Sri Mulyani. Ia telah mulai sejak 2002 jadi anggota Unit Polisi Lantas Lintas Polrestabes Bandung. Wanita yang suka hoby menyanyi itu sempat juga diletakkan juga sebagai Provost Polrestabes Bandung.

" Serta saat ini saya dinas di Dikyasa (Pendidikan serta Rekayasa) Satlantas Polrestabes Bandung, " cerita Dewi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (20/2).

Wanita kelahiran Subang 16 Oktober 1982 itu telah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya yang juga sesama anggota Polantas Polrestabes Bandung.

" Suami saya anggota Polantas Polrestabes juga di Polsek Babakan Ciparay (Bacip), " jelas Dewi yang keberatan mengatakan nama suaminya.

Dia menyukai dunia polisi, terutama apa yang dicita-citakannya terwujud. Mulai sejak kecil dia hidup di tanah kelahirannya Subang, Jawa Barat. Barulah saat lulus SMA dia ikuti tes jadi polwan.

" Yah dari 2002 hingga saat ini saya telah mengabdi jadi polisi, " katanya.

Yash itulah kisah meme ini dan darimana ini berasal hingga sekarang menjadi populer .

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!