Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Inilah Sosok Puteri Indonesia 2015

Khoirudin

Inilah Sosok Puteri Indonesia 2015 - Setelah dihebohkan oleh kabar paling booming tentang Miss Indonesia 2014 dengan Abraham Samad, kini Indonesia punya Puteri Indonesia terbaru bernama Anindya Kusuma Putri, gadis cantik bertubuh semampai ini dikenal sangat murah senyum dan cerdas, tak heran jika dia mendapatkan apa yang selama ini diidamkan oleh banyak wanita.

Anindya Kusuma Putri barusan menyabet gelar paling bergengsi juga sebagai Pemenang Puteri Indonesia 2015. Ia menaklukkan 37 peserta yang lain yang mewakili setiap propinsi di Indonesia.

Nyatanya torehan itu didapat Anindya Kusuma Putri pas sekian hari sesudah dianya merayakan lagi th.. Wanita kelahiran 3 Februari 1992 itu mengakui demikian suka dengan gelar yang disebutnya juga sebagai hadiah khusus.

" Saya sangatlah suka serta demikian bersukur lantaran ini jadi khusus di lagi th. saya dimuka Februari, " katanya haru di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).

Selesai dianya dipilih juga sebagai pemenang di arena tahunan itu, Anindya memanglah tak henti-hentinya menangis. Mahasiswi Kampus Diponegoro itu menjelaskan kemenangan itu ia dedikasikan untuk beberapa keluarga serta teman dekat.

" Pada orang-tua saya yang senantiasa mensupport saya, beberapa teman dekat yg tidak pernah capek memerikan support pada saya. Terima kasih banyak seluruhnya, " kata wanita yang sudah ikuti Puteri Indonesia mulai sejak th. 2011 itu.

Dipilih jadi pemenang juga kenyataannya tak bikin wanita yang mewakili Provonsi Jawa Tengah itu berpuas diri. Ia menyampaikan ada banyak yang mau diraih, satu diantaranya berhasil di Miss Universe 2015.

" Misi setelah itu mau belajar lagi, lantaran ada banyak yang perlu dipelajari ke Miss Universe yang perlu saya ikuti. Minimum untuk Miss Universe th. 2015 saya dapat menjaga gelar yang sudah dicapai oleh kakak saya, Elvira Devinamira, yakni masuk kelima belas besar serta merai Best National Costume, " jelasnya.

Baca Juga : Inilah Sosok Polwan "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!