Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Lecehkan Atribut Agama, Mia Khalifa Diincar ISIS

Khoirudin

Lecehkan Atribut Agama, Mia Khalifa Diincar ISIS - Santer diberitakan tentang pemeran adegan panas yang memiliki darah Lebanon, Mia Khalifa memang tengah menjadi sorotan dunia saat aksi beraninya mengenakan jilbab pas lagi syuting ituan, hingga akhirnya dia sekarang mendapatkan kecaman dari Umat Muslim diseluruh dunia.


Menurut info dari sebagian sumber, hal yang bikin warga Lebanon geram pada Mia Khalifa yaitu waktu dianya bikin tato bertuliskan sepenggal kalimat dari lirik lagu kebangsaan Lebanon. Sudah pasti kondisi ini bikin warga Lebanon terasa terhina dengan tato itu, yang kerap dipamerkan dalam adegan film p*rn0 yang dibintanginya.

Cuma saja walau memperoleh kecaman dimana-mana terutama dari negara Timur Tengah, Mia Khalifa rupanya terus tak peduli. Mia Khalifa jadi makin menjadi-jadi dengan tak mempunyai perasaan bersalah kenakan jilbab dalam adegan film p*rn0 yang diperankannya.

Tidak ayal hal semacam ini sudah bikin kemarahan umat muslim yang ada di semua dunia, sekalian berasumsi itu adalah suatu hinaan pada agama Islam. Bahkan juga grup militan Islamic State of Iraq and Syria atau ISIS sudah melemparkan ancaman pembunuhan berkenaan perilakunya itu.

Tetapi kembali, Mia Khalifa rupanya tak mempedulikan bakal sikapnya yang dikira sudah menodai Islam itu. Lalu hingga kapan Mia Khalifa selalu memperoleh hujatan dari orang-orang Lebanon?

Baca berita lain : Ini Daftar Pemenang Puteri Indonesia 2015

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!