Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Teuku Wisnu Dari Gaya ABG Hingga Berjenggot Tebal

Khoirudin

Teuku Wisnu Dari Gaya ABG Hingga Berjenggot Tebal - Banyak yang tahu bahwa Teuku Wisnu dulunya adalah salah satu Aktor yang penuh pesona saat masih bujang, bahkan pemuda Aceh itu menjadi salah satu kandidat Aktor bertrack record yang bagus dan diincar untuk main film bertema religi oleh salah satu Sutradara kenamaan.


Wajahnya yang laki banget, hingga gayanya yang maskulin banyak dielu-elukan oleh setiap kaum hawa, berbagai tawaran main film dan sinetron pun banjir dalam jadwal hariannya, sahabat dari irwansyah ini juga menjadi salah satu Aktor yang juga masuk nominasi terbaik di ajang penghargaan salah satu televisi swasta.

Namun perbedaan gaya suami Shireen Sungkar ini begitu mencolok saat dirinya memutuskan untuk memperdalam ilmu keagamaan, alhasil beberapa tawaran film dan sinetron pun dia tolak jika tak sesuai dengan pandangan hidupnya, dan kini ayah satu anak ini memiliki janggut yang sangat tebal, meskipun sempat dihebohkan oleh "haters" namun Teuku Wisnu kekeh dengan gayanya tersebut, berikut foto-fotonya :





Gimana?, keren banget kan, yuk lihat yang keren lagi : Cantiknya Maia Estianty Selfie Berhijab

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!