Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

What, Mesin Pencari Bernama Memex Lebih Jago Dari Google ?

Khoirudin

Saat ini kita dihebohkan dengan hadirnya sebuah mesin penelusuran terbaru yang dikembangkan Pentagon, bukannya apa-apa, namanya ituloh yang bikin heboh, apalagi kabarnya mesin itu lebih hebat dari Google, namanya sendiri Memex, hehe kalau kamu yang baca berpikiran jorok, pasti ujungnya kamu akan berfikir kearah situ, biar gak salah pikir mending dibaca dulu keterangannya dibawah ini .

Terakhir nampak mesin pencarian baru bernama Memex. Banyak yang menilainya bila tehnologi hasil garapan Pentagon lewat instansi penelitian Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) dapat menaklukkan mesin pencarian Google.

Asumsi itu nampak karena Memex diklaim mempunyai tehnologi untuk memerangi kejahatan. Apakah benar Memex dapat menaklukkan mesin pencarian punya Google?

Menurut ahli ICT Indonesia, Teguh Prasetya, menilainya bahwa itu bergantung dari seberapa komplit ekosistem pendukung Memex sendiri. " Terkecuali dari pada mesin pencarian, Google lebih komplit ekosistemnya, tentu ini yang jadikan Google lebih menarik, " katanya waktu dihubungi Merdeka. com, (20/2).

Selanjutnya dianya menuturkan bahwa hal semacam ini tak dapat cuma dipandang dari mesin pencariannya saja, namun mesti lihat juga ekosistemnya. " Bila hanya mesin pencarinya saja ya akan tidak dapat. Ini lantaran di google di dukung oleh ekosistem yang komplit, terkecuali mesin pencariannya sendiri jadi sulit untuk menaklukkan mesin pencariannya saja, " tukasnya.

Itulah mesin penelusuran yang baru tersebut yang kabarnya bisa melacak kriminal, makin semangat aja ngeblognya biar banyak dikelilingi Memex :p, baca juga :  Kumpulan Meme Kocak "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih".

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!