Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Alamak, Marshanda Pesta Bareng Temen Disebut Cabe-Cabean

Khoirudin

Alamak, Marshanda Pesta Bareng Temen Disebut Cabe-Cabean - Kabar tak mengenakkan bagi mantan Artis cilik ini, wajah ayu yang sempat dibalut oleh hijab kini kembali terbuka dan siap untuk dilihati siapa saja, setelah mengguncang haters dengan foto yoganya, kini Marshanda kembali mencolok dengan pesta bareng teman-temannya.

Penghuni dunia maya segera bereaksi dengan apa yang dikerjakan oleh caca beberapa waktu terakhir. Mereka berasumsi bahwa ia tak layak berlaku seperti itu lantaran ia yaitu seseorang ibu yang mempunyai seseorang anak wanita.

Bahkan juga mereka mengeritik marshanda juga sebagai wanita cabe-cabean lantaran tindakannnya. Marshanda memanglah sekarang ini dikanal juga sebagai wanita yang labil. Tak tahu itu waktu ia melakukan tindakan atapun mengambil suatu ketentuan, mungkin maksudnya selfie , Baca : Cowok Suka Selfie Cenderung Psikopat.

Penasaran seperti apa penampakan dari marshanda yang tengah pesta tersebut disini sebagian bukti foto-fotonya.




0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!