Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Kamu Pasti Pangling dengan Betty La Fea yang Sekarang !

Khoirudin

Kamu Pasti Pangling dengan Betty La Fea yang Sekarang ! - Perubahan bisa dialami oleh siapa saja yang mencoba berusaha untuk berubah, bisa dengan alami ataupun dengan operasi, banyak sekarang wanita yang ingin berubah menjadi sesuai keinginan dengan operasi, namun tidak dengan Artis cantik pemeran "Betty La Fea" ini.

Ia sangatlah populer lantaran tampilan fisiknya yang sangatlah iconic, ia tak berparas cantik jadi lebih ke ancur, dengan kaca mata besar, rambut berantakan, sampai gigi yang dibehel. Sungguh tampilan yg tidak enak dilihat.

Tetapi di akhir narasi betty bertransformasi jadi wanita yang sangatlah cantik serta bikin tiap-tiap orang yang memandangnya terpukau lantaran pesona kecantikannya. Tetapi kurang lebih bagaimanakah beritanya saat ini ya?

Artis yang mempunyai nama asli Ana Maria Orozco saat ini telah tak seperti bety yang penampilannya hancur. Saat ini ia menjelma jadi wanita super cantik yang bakal bikin mata pria tak berkedip lihat dianya.

Sebelumnya ada Seorang Artis Gituan yang Diancam ISIS (Mia Khalifa) , nah ini foto Betty La Fea yang Sekarang !





Cantik banget kan !.

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!