Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Miris Banget, perempuan ini dipanggil Wanita Paling Buruk Rupa di Dunia

Khoirudin

Mempunyai wajah yang sedang-sedang saja merupakan sebuah hadiah dan anugerah luar biasa dari Tuhan, apalagi jika diberi kecantikan atau ketampanan, sudah pasti akan menjadi suatu hal yang sangat diidamkan oleh setiap orang, namun lain ceritanya dengan Velasquez, Wanita yang dijuluka "terburuk didunia"

Velasquez telah alami masa-masa berat mulai sejak saat kecilnya. Ia terlahir dengan dua kelainan, Marfan syndrome serta lipodystrophy. Mengakibatkan berat tubuhnya tidak dapat jadi tambah walau ia makan sejumlah apapun. Mulai sejak kecil ia keluar masuk rumah sakit lantaran beragam hal ; operasi mata, operasi telinga, rekonstruksi keseluruhan pada kaki, tes kepadatan tulang, serta beberapa tes darah. Baru th. lantas beberapa dokter temukan nama penyakit yang menimpanya.

Saat ini ia cuma berbobot 27 kg, alami kebutaan di mata kanannya serta mata kirinya alami masalah pandangan. Kaki kanannya kerap patah atau retak lantaran di telapak kakinya tak mempunyai lemak.
perempuan ini dipanggil Wanita Paling Buruk Rupa di Dunia
Perempuan ini dipanggil Wanita Paling Buruk Rupa di Dunia
Mulai sejak kecil Velasquez sudah alami cemoohan sehari-hari. Saat ia masuk TK, murid-murid lain tidak ingin mendekatinya lantaran takut. “Ketika saya masuk umur remaja, saya bercermin serta mengharapkan saya dapat buang seluruhnya sindrom ini. Saya mebencinya lantaran menyebabkan banyak kesakitan pada hidup saya, ” narasi Velasquez.

Tetapi orang-tua Velasquez terus mencintainya. Mereka menyuruhnya pergi ke sekolah dengan kepala terangkat, tersenyum, serta berlaku baik pada kebanyakan orang. Karena mereka juga, ia terus dapat memikirkan positif walau kerap di-bully serta dicemooh di sekolah. Ia saat ini memaafkan kebanyakan orang yang menuliskan komentar-komentar menyakitkan di video Youtube itu.

Saat ini ia mempunyai saluran sendiri di Youtube yang sudah diikuti 240 ribu subscriber. Ia juga diundang untuk bicara di acara TEDx pada th. 2013, serta videonya sudah dilihat sejumlah 7 juta kali. Ia saat ini berkampanye untuk meminta Kongres Amerika mengesahkan Undang-Undang anti bullying di sekolah-sekolah. | BBC

Baca Juga : Kamu Pasti Pangling Dengan Betty La Fea yang Sekarang !

0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!