Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

Perubahan Mantan Raja Joget YKS Menjadi Lebih Religius

Khoirudin

Perubahan Mantan Raja Joget YKS Menjadi Lebih Religius - Anda pasti masih ingat Cesar kan?, ituloh yang menciptakan "goyang cesar" fenomenal dulu, aktor dibalik mencuatnya goyangan khas seruling ini membuat namanya melambung tinggi, namun baru-baru ini dia mengalami perubahan , setelah perubahan Cantik Betty La Fea, kini ada perubaha Cesar menjadi lebih Agamis.

Orang satu tahun lebih waktu lalu pasti mengetahui artis Caisar Aditya Putra juga sebagai raja joget. Lantaran saat itu ia sangatlah populer waktu program yang dibawakannya YKS sangatlah booming serta hits ke semua Indonesia.

Pria berjenggot ini dapat banyak memetik keberhasilan waktu dianya melalui berjoget waktu itu. Hingga pundi-pundi duit juga bisa dengan gampang ia peroleh. Serta Kehidupan caisar juga turut beralih dengan sendirinya.

Sekarang ini nama pria yang pernah berprofesi juga sebagai tukang ojek ini alami pergantian besar. Sewaktu dianya telah sepi tawaran dari stasiun tv, ia jadi mengambil keputusan lebih memahami agama daripada duniawi.

Caisar sekarang ini yang tengah melakukan bisnis lebih akrab dengan agama ia bahwaka senantiasa mempergunakan pakaian koko serta pakai peci, sang istripun sekian ia mengambil keputusan menggunakan hijab cadar untuk lebih khusu dalam melaksanakan ibadah serta menuntut agama, berikut foto-fotonya :


0 komentar:

Post a Comment

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!