Kumpulan Cerita, Pengalaman, Info, Berita, Cara dan Tips Terbaru

7 Fakta Unik Tentang Minions

Khoirudin

Minions, jika mendengar nama tersebut tentu Anda akan berpikir tentang sebuah makhluk yang bertingkah laku konyol, imut, serta memiliki tubuh yang berwarna kuning. Karakter ini sangat disukai oleh anak-anak bahkan banyak orang dewasa yang sangat menunggu-nunggu film ini. Dibalik film yang menampilkan sosok Minions tersebut terdapat hal-hal yang tidak semua orang mengetahuinya. Jika Anda penggemar Minions, alangkah baiknya jika Anda juga mengetahui fakta-fakta unik tentang makhluk mengemaskan yang dinamai Minions tersebut. 

7 Fakta Unik Tentang Minions
Minions
1. Duo sutradara Despicaple Me 2 isi suara Minion
Sutradara dari film Dispicable Me 2 yakni Pierre Coffin dan Chris Renaud. Keduanya juga turut berperan dalam mengisi suara Minion yang sangat menggemaskan. 

2. Asal usul bahasa Minion
Pierre Coffin yang tak lain sutradara sekaligus pengisis suara Minion ini rupanya memakai referensi beragam bahasa ketika dalam menciptakan suara khas Minion. Ternyata bahasa Minion diambil dari bahasa Italia, Prancis, serta Inggris

3. Mengapa Evil Minion warnanya ungu, bukan merah?

Janet Healy selaku produsen mengutarakan bahwa Evil Minion adalah sebuah antilesa dari Minion. Maksudnya warna ungu dan kuning berada dalam spektrum warna yang berlawanan.

4. Maskot Illumination Entertainment
Illumination Entertainment sendiri telah resmi menjadikan Minion sebagai maskot dari studio animasi milik Universal Pictures ini.

5. Berapa Jumlah Minion?
Pierre Coffin mengaku bahwa jumlah Minion yang ada dalam cerita kurang lebih sebanyak 899 Minion. 

6. Sandra Bullock menjadi keluarga Minion
Sandra Bullock yang kini berfrofesi sebagai artis Hollywood juga terlibat ke dalam casting film yang disutradarai oleh Pierre Coffin. 

7. Looney Tunes menjadi inspirasi dari Evil Minion

Chris Renaud telah mengutarakan kepada publik bahwa karakter Looney Tunes yang telah menjadi inspirasi dari bentuk Evil Minion.

1 komentar:

  1. Juga ada bahasa indonesianya. Sutradara juga keturunan Indonesia

    ReplyDelete

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!